Senin, 17 Desember 2012

UN is Coming !

Berhubung sedikit lagi UN (iya serius, ini sedikit lagi), jadi gue bakalan makin rajin nulis di blog ini. Lho kenapa ? biasanya kan orang yang mau ujian malah ninggalin hal-hal semacem ngisi blog, online di socnet, atau kegiatan dunia maya lain. Tapi gue mencoba untuk beda. Justru gue melihat kegiatan ngisi blog ini sebagai sarana belajar juga. Gimana caranya ? ya, dengan nulis materi-materi pelajaran UN, terutama biologi. Dengan gitu, gue bakalan secara ga langsung kudu buka2 lagi internet, buku2 kelas 1 dan 2 buat ngisi tulisan itu.

Jadi nanti di blog ini bakalan ada kategori baru yang namanya "school subject". Isinya ya itu tadi... materi2 pelajaran yang udah gue tulis dalam bentuk postingan blog. Tapi maaf-maaf nih kalo ada kesalahn atau dipertanyakan kebenarannya. Maklum, gue juga nulis sesuai dengan tingkat pengetahuan gue aja.

Ok guys, selamat menimba setetes ilmu dan tetap semangat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar