Jumat, 23 Maret 2012

My Thoughts

OK, mungkin dengan menulis tulisan ini, gue harus menarik kata-kata gue waktu dulu bikin blog ini. Dulu gue pernah bilang blog ini tidak akan gue isi dengan curhatan-curhatan atau pikiran-pikiran gue sendiri. But the time changes, so does my mind. Jadi mulai sekarang akan ada kategori baru di blog ini, yang bernama "randomly typed".

Kita flashback ke waktu pertama bikin blog ini. Jadi dulu ada seorang mentor yang orangnya itu menurut gue sangat hebat, dia bisa memotivasi gue untuk mulai menulis blog. Akhirnya gue mulai membuat blog ini dan mengisinya. Seiring waktu berjalan, blog ini sudah terisi sekitar 40-an tulisan hampir mendekati 50, sudah dikunjungi sebanyak 11.400-an kali oleh orang-orang diluar sana, dan sekarang mentor itu sudah tidak menjadi mentor gue lagi. Perubahan memang selalu terjadi dalam hidup ini, seperti kutipan yang pernah gue dengar dari guru PKn gue di semester 3, "tidak ada yang abadi, yang abadi hanyalah perubahan".

Well, enough for this time. I hope I can write in this space again soon. Enjoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar